FABRIKASI FEEDER CONVEYOR – CUSTOM AKSESORIS CONVEYOR

FABRIKASI FEEDER CONVEYOR – CUSTOM AKSESORIS CONVEYOR

Jika Anda mencari Jasa Pembuatan Conveyor yang juga dapat melakukan jasa fabrikasi feeder conveyor dan men Jual Aksesoris Conveyor lainnya, maka RSM adalah solusinya.

 

FABRIKASI FEEDER CONVEYOR

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

  1. JASA PEMBUATAN CONVEYOR
  2. JUAL CONVEYOR SPAREPARTS
  3. TAM PETROLATUM TAPE
  4. COMPOSITE WRAPING
  5. JASA PROTEKSI KATODIK
  6. JASA FRP LINING
  7. JASA INJEKSI BETON
  8. JASA GROUTING BETON
  9. JASA CAT ANTI KOROSI
  10. JASA ONLINE LEAK SEALING
  11. JASA WATERPROOFING

Hubungi Tim Sales kami : (021) 7823856 / 0855-808-5555

 

JUAL AKSESORIS CONVEYOR

Selain men Jual Belt Scraper Conveyor/ Jual Belt Cleaner, sebagai All In One Solution untuk segala kebutuhan conveyor Anda, RSM menyediakan berbagai macam aksesoris / spareparts conveyor, sepert berikut :

  1. Jual Rubber Conveyor Belt Bando
  2. Jual PU Conveyor Belt
  3. Jual PVC Conveyor Belt
  4. Jual Rubber Lagging
  5. Jual Skirt Rubber
  6. Jual Lem Conveyor
  7. Jual Splicing Tool (Alat Penyambung Conveyor)
  8. Jual Power Transmission
  9. Jual Roller Conveyor
  10. Jual Drum Pulley
  11. Jual Belt Cleaner / Belt Scraper
  12. Jual Quarry Conveyor Belt
  13. Jual Rubber Fender

 

JUAL FEEDER CONVEYOR

FABRIKASI FEEDER CONVEYOR

 Feeder Conveyor adalah alat pengumpan material dari hopper atau dari ROM ( Run Of Mine) ke unit peremuk atau keatas belt conveyor dengan kecepatan konstan. Penggunaan alat feeder bertujuan agar proses pengumpan dari hopper menuju ke alat peremuk dapat berlangsung dengan laju yang konstan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga dapat mencegah terjadinya penumpukan batubara atau tidak ada umpan di dalam hopper ataupun pada alat peremuk.

 

JENIS FEEDER CONVEYOR

Pada bagian  pengumpan  terdapat macam-macam Feeder, antara lain :

  1. Vibrating Feeder yaitu tipe feeder yang didesain untuk memisahkan material dari debu-debu halus hasil penambangan. Pengumpan tipe ini terdiri dari lembaran baja bergelombang dengan jarak tertentu, cara kerjanya adalah berdasarkan getaran yang ditimbulkan oleh motor penggerak.
  2. Belt Feeder, yaitu feeder yang terdiri dari belt (sabuk) karet yang dihubungkan dengan pulley seperti pada belt conveyor.
  3. Reciprocating Feeder, yaitu tipe feeder yang cara kerjanya adalah mendorong material yang ada di dalam hopper dengan kecepatan teratur, yang dapat bergerak maju mundur secara teratur. Pengumpan ini biasanya dipakai pada alat peremuk sekunder.
  4. Chain Curtain Feeder/Ross Feeder yaitu feeder yang menggunakan rantai yang menjulur di bawah hopper yang ditahan oleh lembaran baja, fungsinya adalah mengontrol pengumpanan pada alat peremuk primer dengan efek berat dari rantai tersebut.
  5. Grizzly Feeder. yaitu feeder yang dirancang untuk memindahkan material yang cara kerjanya lebih selektif, dimana material yang lolos (undersize) langsung masuk ban berjalan sedangkan yang tidak lolos (oversize) akan masuk ke alat peremuk.
  6. Chain and Flight Feeder, yaitu feeder yang terdiri dari rangkaian flight (batangan baja) dengan ketebalan tertentu dan jarak tertentu yang berfungsi sebagai pendorong material menuju alat peremuk. Flight (batangan baja) tersebuit dihubungkan dengan rangkaian rantai (chain) serta lantai yang berupa lembaran baja sebagai penahan material (plate).
  7. Vibrating Feeder yaitu tipe feeder yang didesain untuk memisahkan material dari debu-debu halus hasil penambangan. Pengumpan tipe ini terdiri dari lembaran baja bergelombang dengan jarak tertentu, cara kerjanya adalah berdasarkan getaran yang ditimbulkan oleh motor penggerak.
  8. Belt Feeder, yaitu feeder yang terdiri dari belt (sabuk) karet yang dihubungkan dengan pulley seperti pada belt conveyor.
  9. Reciprocating Feeder, yaitu tipe feeder yang cara kerjanya adalah mendorong material yang ada di dalam hopper dengan kecepatan teratur, yang dapat bergerak maju mundur secara teratur. Pengumpan ini biasanya dipakai pada alat peremuk sekunder.
  10. Chain Curtain Feeder/Ross Feeder yaitu feeder yang menggunakan rantai yang menjulur di bawah hopper yang ditahan oleh lembaran baja, fungsinya adalah mengontrol pengumpanan pada alat peremuk primer dengan efek berat dari rantai tersebut.
  11. Grizzly Feeder. yaitu feeder yang dirancang untuk memindahkan material yang cara kerjanya lebih selektif, dimana material yang lolos (undersize) langsung masuk ban berjalan sedangkan yang tidak lolos (oversize) akan masuk ke alat peremuk.
  12. Chain and Flight Feeder, yaitu feeder yang terdiri dari rangkaian flight (batangan baja) dengan ketebalan tertentu dan jarak tertentu yang berfungsi sebagai pendorong material menuju alat peremuk. Flight (batangan baja) tersebuit dihubungkan dengan rangkaian rantai (chain) serta lantai yang berupa lembaran baja sebagai penahan material (plate).

 

JASA PEMBUATAN FEEDER CONVEYOR

Jika Anda ingin melakukan fabrikasi feeder conveyor, Hubungi tim RSM untuk mendapatkan Harga feeder conveyor Murah dan berkualitas.

  • Harga Feeder Conveyor Jakarta
  • Harga Feeder Conveyor Bandung
  • Harga Feeder Conveyor Cirebon
  • Harga Feeder Conveyor Ciamis
  • Harga Feeder Conveyor Cianjur
  • Harga Feeder Conveyor Garut
  • Harga Feeder Conveyor Karawang
  • Harga Feeder Conveyor Kuningan
  • Harga Feeder Conveyor Majalengka
  • Harga Feeder Conveyor Pangandaran
  • Harga Feeder Conveyor Purwakarta
  • Harga Feeder Conveyor Subang
  • Harga Feeder Conveyor Sukabumi
  • Harga Feeder Conveyor Sumedang
  • Harga Feeder Conveyor Tasikmalaya
  • Harga Feeder Conveyor Banjar
  • Harga Feeder Conveyor Cimahi
  • Harga Feeder Conveyor Surabaya
  • Harga Feeder Conveyor Semarang
  • Harga Feeder Conveyor Bogor
  • Harga Feeder Conveyor Depok
  • Harga Feeder Conveyor Bekasi
  • Harga Feeder Conveyor Tangerang

 

 

 

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!