JASA FABRIKASI CONVEYOR SYSTEM TERLENGKAP

 JASA FABRIKASI CONVEYOR SYSTEM TERLENGKAP

RSM – Mencari supplier konveyor yang menyediakan Jasa Fabrikasi Conveyor System Terlengkap? RSM adalah solusinya.

 

JASA FABRIKASI CONVEYOR SYSTEM

Mengikuti tuntutan industri 4.0 yang semakin padat, jasa fabrikasi conveyor system semakin diminati. Jika dulu proses pemindahan unit dari satu line ke yang lain harus manual dengan tenaga manusia, kini produksi bisa digenjot dengan bantuan mesin conveyor yang terintegrasi. Tak kurang-kurang, proses pengerjaan bisa meningkat sampai 250%.

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

 

JASA PEMBUATAN CONVEYOR

Jasa fabrikasi sistem conveyor terlengkap untuk berbagai kebutuhan Anda ;

  1. Kontraktor Engineering, Procurement and Construction (EPC)
  2. Fabrikasi Item Conveyor

 

JUAL CONVEYOR SPAREPARTS

  1. Rubber Conveyor Belt
  2. PU & PVC Conveyor Belt
  3. Rubber Lagging, Skirt Rubber
  4. Adhesive Material & Splicing Tool
  5. Power Transmission (V Belt, Timing Belt, V Pulley)
  6. Heavy Duty Roller
  7. Drum Pulley
  8. Belt Cleaner

 

SPESIALIS ANTI KOROSI

  1. Petrolatum Tape
  2. Composite Wrapping for Jetty Piles
  3. Cathodic Protection
  4. Coating, Lining & Protection

 

JASA PERBAIKAN BETON

  1. Floor Coating, Roof Coating
  2. Concrete Repair
  3. Grouting

 

ONLINE LEAK SEALING

  1. Stop Leak & Metal Repair
  2. Water Shield

 

Apa Itu Sistem Konveyor?

Sistem konveyor menggunakan mekanisme penarik (katrol atau puller) yang menghasilkan gerakan memutar terus-menerus sehingga beban di atasnya dengan mudah berpindah dari satu titik ke titik lain. Sistem ini tidak hanya digunakan di pabrik, tetapi juga untuk tangga berjalan serta meja kasir. Namun, konveyor di pabrik memiliki mekanisme yang lebih rumit.

Sistem konveyor pabrik mampu mengangkut komponen atau produk ke berbagai arah, tetapi masih dalam satu kesatuan sebagai jalur produksi. Bentuknya bisa beragam, tergantung produk yang dirakit. Dalam sistemnya, konveyor pabrik bisa disatukan dengan komponen lain seperti kait, robot perakit, mesin pemanas, dan sebagainya.

 

Jenis Conveyor System

Ada beberapa jenis conveyor system yang ditawarkan oleh PT. Ranadityo Sukses Makmur yang sekaligus juga umum ada di hampir semua industri nusantara, yakni:

 

  1. Apron/Slat

Konveyor model piringan (slat)menggunakan piringan dari bahan tertentu seperti baja atau kayu tebal. Model fabrikasi konveyor yang ini biasanya digunakan untuk memproses benda-benda berat seperti peti kayu dan drum.

 

  1. Roller

Konveyor tipe ini menggunakan deretan silinder besi di bawah permukaannya. Tidak membutuhkan mesin untuk pergerakannya. Tipe ini digunakan untuk memuat barang atau mengangkut komponen selama proses perakitan.

 

  1. Belt

Konveyor model sabuk (belt)menggunakan permukaan datar mirip sabuk besar untuk mengangkut barang dan paling umum digunakan di industri. Model ini bisa ditemukan pada jalur pengepakan atau industri makanan-jadi.

 

  1. Magnetik

Menggunakan lempeng magnet di bawah permukaan meja, bilah stasioner, atau bidang datar apa pun yang sifatnya non-magnetik untuk memisahkan komponen yang bereaksi dengan magnet di atasnya (besi, dst). Biasa digunakan sebagai selector chip untuk memisahkan komponen magnetiknya.

 

  1. Bucket Conveyor

Bucket conveyor merupakan conveyer dengan spesifikasi buket yang terbuat dari baja dan digerakkan oleh rantai. Rangkaiannya sederhana, dan maksimum kecepatan 100 ft/m, kapasitas 100 ton/ jam, dan dapat mengangkut bahan bongkahan.

 

  1. Chute Conveyor

Chute conveyor  menggunakan gaya gravitasi untuk memindahkan material dengan permukaan yang halus dari satu satu ketinggian ke ketinggian yang berbeda. Patokan utama pada chute conveyor adalah material yang digunakan pada saluran dan dimensi dari material yang akan dipindahkan.

Chute conveyor sering digunakan untuk pengepakan, jasa pengiriman paket, dan sebagainya. Chute conveyor didesain agar permukaannya memiliki gaya gesek yang paling minimum sehingga memungkinkan material untuk meluncur dengan mudah dan juga modelnya sendiri bisa hanya lurus atau melengkung yang disesuaikan dengan penggunaan yang diinginkan.

 

  1. Seret (Drag Line Conveyor)

Drag line conveyor menggunakan perangkat mekanik yang terhubung ke bagian yang bergerak seperti rantai atau kabel yang nantinya akan menyeret atau menarik sebuah material. Dari sana lantas, unit akan ditransportasikan sesuai dengan kecepatan yang diinginkan.

 

  1. Bergetar (Vibrating)

Vibrating conveyor menggunakan getaran untuk memindahkan material pada alas permukaan sistemnya. Karena sifatnya itu, vibrating conveyor sempurna untuk memindahkan material-material dalam kuantitas besar seperti aggregate, batu bara, kerikil, dan sebagainya.

Alas dari permukaan conveyor ini akan bergetar untuk memindahkan material sepanjang ukuran vibrating conveyor. Bentuk conveyornya sendiri bisa beraneka ragam seperti dengan bentuk bak, tabung, atau alas datar. Kita saat ini dapat memilih berbagai macam ukuran dengan menyesuaikan kebutuhan kita.

 

Trik Memilih Jasa Fabrikasi Conveyor System

Meski saat ini sudah banyak jasa fabrikasi conveyor system yang bisa dipilih di pasaran, ada beberapa pointer yang penting diingat supaya Anda tidak salah pilih:

 

#1.Jasa fabrikasi conveyor system dengan reputasi baik

Rajin-rajinlah riset mengenai perusahaan yang akan Anda gunakan jasanya karena ulasan yang buruk biasanya cepat bersirkulasi di internet.

 

#2. Kualitas rilisan fabrikasi conveyor system sebelumnya

Perusahaan penyedia jasa yang baik akan berani memajang klien-klien mereka sebelumnya sebagai bahan pertimbangan konsumen.

 

#3. Kualitas elemen yang digunakan

Jasa fabrikasi conveyor system yang awet biasanya menggunakan elemen yang bagus dan berkualitas

 

#4. Terbuka akan negosiasi

Team marketing jasa fabrikasi conveyor system yang tidak abal-abal akan terbuka pada negosiasi.  Diskusikan kebutuhan untuk memperoleh sistem conveyor yang sesuai.

 

#5. Bandingkan harga

Jangan keburu ngiler karena murah.  Ada baiknya untuk melakukan survey harga dan layanan dari beberapa penyedia jasa fabrikasi conveyor system yang ada.

 

#6. Garansi dan Maintenance

Pertimbangan harga dan layanan purna jual menjadi hal lain yang sebaiknya tidak dilupakan.

 


Tags :

Jasa pembuatan conveyor system, pembuatan system konveyor, fabrikasi belt conveyor, fabrikasi system konveyor, fabrikasi conveyor system murah, pembuatan konveyor murah, supplier conveyor, jual conveyor murah

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!