JUAL BELT SCRAPER PEMBERSIH CONVEYOR YANG EFISIEN

JUAL BELT SCRAPER PEMBERSIH CONVEYOR YANG EFISIEN

Jika Anda mencari supplier conveyor yang juga men Jual Belt Scrapper atau belt cleaner untuk membersihkan conveyor dari material yang menempel, RSM adalah solusinya yang tepat.

 

SUPPLIER CONVEYOR

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

  1. JASA PEMBUATAN CONVEYOR
  2. JUAL CONVEYOR SPAREPARTS
  3. TAM PETROLATUM TAPE
  4. COMPOSITE WRAPING
  5. JASA PROTEKSI KATODIK
  6. JASA FRP LINING
  7. JASA INJEKSI BETON
  8. JASA GROUTING BETON
  9. JASA CAT ANTI KOROSI
  10. JASA ONLINE LEAK SEALING
  11. JASA WATERPROOFING

Hubungi Tim Sales kami : (021) 7823856 / 0855-808-5555

 

JUAL AKSESORIS CONVEYOR

Selain men Jual Belt Conveyor BANDO, sebagai All In One Solution untuk segala kebutuhan conveyor Anda, RSM menyediakan berbagai macam aksesoris / spareparts conveyor, sepert berikut :

  1. Jual Rubber Conveyor Belt Bando
  2. Jual PU Conveyor Belt
  3. Jual PVC Conveyor Belt
  4. Jual Rubber Lagging
  5. Jual Skirt Rubber
  6. Jual Lem Conveyor
  7. Jual Splicing Tool (Alat Penyambung Conveyor)
  8. Jual Power Transmission
  9. Jual Roller Conveyor
  10. Jual Drum Pulley
  11. Jual Belt Cleaner / Belt Scraper
  12. Jual Quarry Conveyor Belt
  13. Jual Rubber Fender

 

JUAL BELT SCRAPER

JUAL BELT SCRAPER

RSM men jual belt scraper atau belt cleaner yang berperan dalam merawat sistem konveyor agar tetap dapat berjalan sebagaimana fungsi dan peruntukannya.

Namun, tidak peduli seberapa canggih belt scrapernya, pasti terdapat beberapa kondisi yang harus diperhatikan agar belt scraper dapat bekerja dengan maksimal. Beberapa hal yang mempengaruhi kinerja belt scraper:

 

  1. KONDISI BELT CONVEYOR

Belt scraper tidak akan dapat berjalan secara efektif dan efisien jika belt conveyor yang digunakan untuk kegiatan operasional sudah dalam kondisi yang kurang bagus seperti permukaan yang terkelupas atau lecet.

Hal yang perlu kita perhatikan adalah sambungan yang dilakukan ketika melakukan proses penyambungan belt conveyor. Sambungan yang dilakukan pada belt conveyor penting untuk dipastikan bahwa sambungan tersebut memiliki hasil yang bagus, tidak timbul dari besar sehingga dapat mencegah belt scraper terbentur.

 

  1. PERAWATAN

Jika ujung pembersih pada belt scraper sudah aus maka hal tersebut akan berakibat ke menurunnya efektivitas dan efisiensi dari belt scraper dan akan meningkatkan tumpahan yang terjadi.

Ujung pembersih dari belt scraper perlu kita diganti secara berkala agar hasil pembersihan belt conveyor dapat mencapai hasil yang efektif dan efisien. Pada beberapa jenis belt scraper ujung pembersihnya lama kelamaan tidak mampu untuk membersihkan lagi karena sudah aus.

Ketika ujung pembersih tidak dapat memberikan tekanan yang diperlukan akan ada kemungkinan sisa material yang awalnya mau dibersihkan tidak dapat dibersihkan karena material dapat melewati celah yang ada antara ujung pembersih dengan belt conveyor yang semakin membesar.

Kejadian seperti ini jika dibiarkan secara terus menerus akan menyebabkan tumpahan material sepanjang belt conveyor dan ujung pembersih akan menjadi lebih cepat aus daripada biasanya.

 

  1. MATERIAL YANG AKAN DIPINDAHKAN

Kita tahu bahwa belt conveyor banyak digunakan pada berbagai macam industri. Setiap industri memindahkan jenis-jenis material yang berbeda.

Setiap material yang dipindahkan tersebut tentu memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda-beda, oleh sebab itu ada berbagai macam jenis belt conveyor seperti belt conveyor batu bara, belt conveyor makanan, dan jenis belt conveyor lainnya.

Begitu juga dengan belt scraper yang setiap jenisnya memiliki kegunaan yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan kekerasan, bentuk, dan kekasaran dari material yang dipindahkan dengan belt conveyor. Sifat dan karakteristik dari setiap material tersebut akan mempengaruhi umur, tingkat efektivitas dan efisien dari belt scraper.

 

  1. PEMILIHAN JENIS BELT SCRAPER

Pemilihan belt scraper yang tidak tepat dapat berakibat pada umur alat pembersih belt conveyor yang rendah atau berefek ke tingkat efektivitas dan efisiensi dalam proses pembersihan belt conveyor.

Faktor-faktor seperti suhu udara dan lingkungan kerja dapat berefek ke penentuan jenis belt scraper yang tepat. Jika tidak yakin maka sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada yang lebih berpengalaman seperti tim RSM.

 

  1. PEMASANGAN YANG TIDAK TEPAT

Sebuah belt scraper hanya dapat berfungsi dengan baik jika dipasang dengan sesuai dan pada lokasi yang tepat. Pemasangan belt scraper yang tidak tepat dapat mempengaruhi tingkat efektivitas dan efisiensi dari belt scraper.

Untuk memastikan belt scraper dapat dipasang dengan benar maka sebaiknya belt scraper dipasang oleh orang yang berpengalaman.

 

HARGA BELT SCRAPER

Jika Anda ingin membeli Belt Scraper yang berkualitas maupun aksesoris conveyor lainnya, segera hubungi tim RSM untuk mendapatkan harga belt scraper terbaik dan pelayanan yang memuaskan.

  • Jual Belt Cleaner Jakarta
  • Jual Belt Cleaner Bandung
  • Jual Belt Cleaner Surabaya
  • Jual Belt Cleaner Semarang
  • Jual Belt Cleaner Bogor
  • Jual Belt Cleaner Depok
  • Jual Belt Cleaner Bekasi
  • Jual Belt Cleaner Tangerang

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!