JUAL ROLLER CONVEYOR DAN FABRIKASI CONVEYOR

JUAL ROLLER CONVEYOR DAN FABRIKASI CONVEYOR

Berkat keberadaan roller conveyor, segi produktivitas pabrik untuk kebaikan manusia meningkat drastis. Jenis fabrikasi conveyor yang mengandalkan lempeng silindris ini dinilai mampu mentransfer unit maupun volume muatan dengan downtime pendek dan memiliki margin of error yang terhitung rendah.

SUPPLIER CONVEYOR

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

  1. JASA PEMBUATAN CONVEYOR
  2. JUAL CONVEYOR SPAREPARTS
  3. TAM PETROLATUM TAPE
  4. COMPOSITE WRAPING
  5. JASA PROTEKSI KATODIK
  6. JASA FRP LINING
  7. JASA INJEKSI BETON
  8. JASA GROUTING BETON
  9. JASA CAT ANTI KOROSI
  10. JASA ONLINE LEAK SEALING
  11. JASA WATERPROOFING

Hubungi Tim Sales kami : (021) 7823856 / 0855-808-5555

 

JUAL AKSESORIS CONVEYOR

Selain men Jual roller conveyor, sebagai All In One Solution untuk segala kebutuhan conveyor Anda, RSM menyediakan berbagai macam aksesoris / spareparts conveyor, sepert berikut :

  1. Jual Rubber Conveyor Belt Bando
  2. Jual PU Conveyor Belt
  3. Jual PVC Conveyor Belt
  4. Jual Rubber Lagging
  5. Jual Skirt Rubber
  6. Jual Lem Conveyor
  7. Jual Splicing Tool (Alat Penyambung Conveyor)
  8. Jual Power Transmission
  9. Jual Roller Conveyor
  10. Jual Drum Pulley
  11. Jual Belt Cleaner / Belt Scraper
  12. Jual Quarry Conveyor Belt
  13. Jual Rubber Fender

 

Mekanisme Roller Conveyor

Roller conveyor mengandalkan lempeng-lempeng silindris di bagian penampang datar yang bisa dispesifikasikan untuk mentransfer muatan dari ragam ketinggian yang berbeda-beda. Sebab itu, roller conveyor memiliki jenis yang berbeda-beda baik dari segi coating maupun katalis utamanya.

Jenis roller conveyor yang digunakan tiap pabrik juga berbeda, bergantung pada kemasan dan produk yang akan dihantarkan dari satu proses ke yang lain. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik dari segi packaging maupun keutuhan kontennya.

Agar tidak mengganggu karakteristik, muatan, bahan untuk fabrikasi conveyor bagi roller conveyor ini juga harus diperharikan. Bahan yang kerap digunakan saat memproduksi jenis conveyor roller adalah plastik, karet atau logam tergantung pada aplikasi mereka dan digunakan dalam operasi bisnis sehari-hari.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah  jenis lingkungan dan fasilitas yang ada di sekitar si conveyor. Misalnya, bagian bergerak yang menunjukkan suhu tinggi memerlukan penggunaan sistem dengan konveyor roller  logam, yang bertentangan dengan penggunaan karet atau rol berlapis plastik.

 

Jenis-Jenis Roller Conveyor

Pada umumnya, ada 4 jenis roller conveyor yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Keempatnya memiliki perbedaan karakteristik baik dari segi bahan, model, dan juga coating. Jadi, ini dia roller conveyor yang bisa jadi pilihan untuk fabrikasi conveyor Anda:

 

  1. Roller Conveyor Berlapis (Tertutup)

Juga biasa disebut coated conveyor roller, jenis roller conveyor pertama adalah yang ditutupi dengan plastik atau karet. Roller conveyor berlapis sangat cocok industri pemrosesan kertas, pengguliran logam, dan percetakan. Pasalnya, material-material di atas tidak boleh bersentuhan dengan zat-zat yang berpotensi mengubah warna, korosif, maupun bersuhu ekstrim.

Demi performa yang lebih maksimal, biasanya jenis roller conveyor ini  sambung-menyambung dengan gilingan yang memiliki gripping level bersubstansi tinggi melalui material pelapis.

 

  1. Roller Conveyor Bermotor (Motorized Conveyor Roller)

Jenis roller conveyor  di kelas ini dilengkapi dengan drum kontrol untuk mengatur kecepatan dan aliran produk dalam transportasi. Melalui zona bermotor, penyortiran dan analisis produk dapat secara otomatis diotomatiskan selama proses transportasi. Sebagai akibatnya, rol ini paling baik bila digunakan dalam jalur produksi otomatis canggih.

 

  1. Roller Conveyor Gaya Gravitasi (Gravity Conveyor Roller)

Terinspirasi dari desain rak, jenis roller conveyor yang ini mengandalkan fitur struktural canggih yang membuatnya tepat guna untuk menangani material yang gampang sobek seperti misalnya buku. Maka,  roller conveyor paling baik digunakan ketika menangani karton kelas rendah, tas kemasan produk, atau packaging makanan atau benda dengan bentuk geometris dan gampang hancur.

 

  1. Roller Conveyor Putaran Bebas (Free Spinning Conveyor Roller)

Roller conveyor jenis ini memiliki model sarat bantalan dan dibuat dengan daya putar sistematik yang terintegrasi di system utama. Rol-rol di badan conveyor ini punya kegunaan menciptakan sistem penyokong bagi sabuk konveyor dan bisa digunakan di area yang membutuhkan output rotasi. Sifatnya sangat fleksibel dan memiliki gesekan rendah.

Jika Anda mencari tipe tertentu, segera hubungi admin sales RSM untuk mengetahui katalog roller conveyor yang kami jual.

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!