Supplier Sabuk Conveyor/Konveyor Belt Bahan Rubber, PU, dan PVC Ready!

Supplier Sabuk Conveyor/Konveyor Belt Bahan Rubber, PU, dan PVC Ready!

Supplier sabuk conveyor atau belt conveyor hadir dengan berbagai jenis material yang berbeda. Setiap material ini dapat digunakan untuk sistem konveyor dengan tujuan penggunaan tertentu. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini.

 

PABRIK CONVEYOR

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

  1. JASA PEMBUATAN CONVEYOR
  2. JUAL CONVEYOR SPAREPARTS
  3. TAM PETROLATUM TAPE
  4. COMPOSITE WRAPING
  5. JASA PROTEKSI KATODIK
  6. JASA FRP LINING
  7. JASA INJEKSI BETON
  8. JASA GROUTING BETON
  9. JASA CAT ANTI KOROSI
  10. JASA ONLINE LEAK SEALING
  11. JASA WATERPROOFING

Hubungi Tim Sales kami : (021) 7823856 / 0855-808-5555

 

SABUK CONVEYOR

Material Sabuk Conveyor

Setidaknya ada lima jenis material yang umumnya digunakan sebagai sabuk conveyor. Berikut kelima material yang dimaksud.

  • Plastic interlocking belt

Terbuat dari bahan plastik yang dibuat dalam bentuk lempengan yang disambungkan satu dengan yang lain.

  • Polyethylene belt

Dikenal juga dengan sebutan PE conveyor belt. Ini adalah jenis yang sering dipakai untuk sistem konveyor dalam industri pangan dan obat-obatan. Karena bahannya yang tidak beracun, higienis, dan lebih mudah dibersihkan.

  • Polyurethane belt

Salah satu kelebihan material sabuk yang satu ini adalah daya tahannya yang kuat. Sabuk berbahan polyurethane (PU) ini terkenal lebih tahan benturan dan tidak mudah sobek.

  • Polyvinyl chloride belt

PVC belt adalah salah satu jenis material sabuk yang paling sering digunakan pada sistem konveyor. Bahannya elastis dan tidak mudah aus dalam pemakaian jangka panjang.

  • Metal belt

Terbuat dari bahan logam dengan banyak jenis turunannya. Ada u-chain mesh belt, ball mesh belt, trapezoid metal mesh belt, dan diamond mesh belt.

 

Memilih Material yang Tepat

Satu-satunya cara terbaik untuk memilih material sabuk conveyor yang tepat adalah dengan mengetahui tujuan penggunaan sistem konveyor. Tahu karakteristik objek yang akan ditransportasikan.

Berdasarkan informasi jenis, volume, berat dari objek Anda dapat menentukan jenis material sabuk yang akan digunakan kemudian.

 

Supplier Sabuk Conveyor

Berikutnya Anda tinggal melakukan pemesanan pada supplier sabuk conveyor terpercaya seperti RSM. Kami hanya menyediakan unit-unit merk terbaik dengan jaminan garansi dan orisinalitas produk.

RSM juga menyediakan jasa fabrikasi sistem konveyor. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan sistem yang beroperasi dengan baik dan optimal. Termasuk meminimalisir risiko kesalahan selama instalasi.

 

Hubungi tim sales RSM untuk melakukan konsultasi kebutuhan dan pemesanan.

 

 

 

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!