SUPPLIER ZINC ANODE KAPAL, PERLINDUNGAN ANTI KOROSI

SUPPLIER ZINC ANODE KAPAL, PERLINDUNGAN ANTI KOROSI

Jika Anda mencari supplier Zinc Anode Kapal untuk perlindungan Anti Korosi terbaik, maka RSM adalah pilihannya.

 

PENCEGAHAN KOROSI

PT Ranadityo Sukses Makmur RSM) adalah perusahaan Indonesia yang menjadi Agen Resmi dan Partner Exclusive dari berbagai brand terkenal yang menyediakan industrial products dan industrial services, seperti :

  1. JASA PEMBUATAN CONVEYOR
  2. JUAL CONVEYOR SPAREPARTS
  3. TAM PETROLATUM TAPE
  4. COMPOSITE WRAPING
  5. JASA PROTEKSI KATODIK
  6. JASA FRP LINING
  7. JASA INJEKSI BETON
  8. JASA GROUTING BETON
  9. JASA CAT ANTI KOROSI
  10. JASA ONLINE LEAK SEALING
  11. JASA WATERPROOFING

Hubungi Tim Sales kami : (021) 7823856 / 0855-808-5555

 

PENGENDALIAN KOROSI

Selain perlindungan korosi dengan Zinc Anode Kapal, RSM juga memberikan Perlindungan Korosi dengan berbagai layanan lainnya, yaitu :

  • Proteksi Anodik
  • Proteksi Katodik
  • Zinc Anode
  • Magnesium Anode
  • Aluminium Anode
  • TAM Composite Wrapping
  • HDPE Jacketing
  • Cat Anti Karat
  • Protective Coating
  • Marine Coating
  • TAM Petrolatum Tape
  • FRP Lining Protection

 

ANTI KOROSI KAPAL

ZINC ANODE KAPAL

Korosi sebagai hal yang tidak dapat dihindari setiap permukaan logam, besi dan baja, juga dapat terjadi pada struktur kapal laut.

Sebagai pemilik kapal maupun pengelola, Anda harus melakukan inspeksi rutin untuk mengecek tanda-tanda kerusakan kapal seperti karat, goresan maupun sobekan akibat korosi.

Karena jika tidak ditanggulangi sejak dini, kerusakan akibat korosi tersebut akan makin melebar dan bertambah banyak.

Setiap laju korosi yang terjadi pada pelat baja tidak merata, disebabkan oleh: jumlah biofouling yang menempel pada pelat tidak merata, posisi pemasangan anoda yang menunjukkan kerapatan anoda tiap meter luas pelat yang dilindungi belum sesuai, terjadinya benturan pelat dengan dasar laut maupun pelat dengan dermaga sehingga pelat pesok atau rusak sehingga dapat meningkatkan laju korosi.

 

ZINC ANODA KAPAL

Pengendalian korosi yang terjadi di lingkungan laut pada dasarnya adalah masalah desain. Ini tidak sekedar hanya sebuah pertanyaan dari pemilihan material penghambat atau pelapisan yang sangat tahan lama, tetapi ini merupakan perihal penyesuaian semua elemen yang berbeda bersama-sama untuk mengurangi korosi untuk bisa diterima dan memenuhi level ekonomis.

Fenomena korosi eksternal pada pelat kapal dapat dicegah dengan cara pengendalian lingkungan yaitu diterapkannya proteksi katodik (cathodic protection) dengan metode anoda tumbal (sacrificial anode) yang menggunakan konsep tentang sel korosi basah, yakni bahwa dalam suatu sel, anodalah yang terkorosi.

Kualitas anoda korban dipengaruhi oleh komposisi paduan anoda, ada dua jenis anoda korban paduan yang digunakan di lingkungan air laut, sebagai cathodic protection pada kapal yang mempunyai komposisi paduan berbeda yaitu anode korban paduan seng dan aluminium.

Kemampuan proteksi anoda korban paduan terhadap pelat baja disebabkan karena adanya perbedaan komposisi paduan tetapi adakalanya di lapangan ditemui pelat kapal yang terkorosi dikarenakan kurangnya kebutuhan berat dan jumlah anoda korban yang dipasang,

 

JUAL ZINC ANODA KAPAL

Jika Anda membutuhkan zinc anoda kapal murah namun berkualitas, pastikan memilih vendor yang jelas dan terbukti rekam jejak perusahaannya seperti RSM.

Konsultasikan segera kebutuhan proteksi anti korosi Anda kepada tim RSM, dan dapatkan solusi anti korosi terbaik dan efektif.

Konsultasi ?

Call Us : (021) 7823856
0855-808-5555

Related Posts

Follow Us

About the Author

admin

Related Posts

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!